Satlantas Polres Sikka Gelar Operasi Yustisi dan Bagikan Masker

Satlantas Polres Sikka Gelar Operasi Yustisi dan Bagikan Masker

Tribratanewssikka.com, Maumere – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sikka menggelar kegiatan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan di seputaran kota Maumere, Jumat (13/8) pagi.

 

Hal ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran covid-19 penerapan kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam tatanan hidup sehari-hari.

Kasat Lantas Sikka Akp Diamond R. Bangun, S.T.K., S.I.K., M.H., mengungkapkan, personil satlantas Polres Sikka turun kejalan untuk membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara.

“Kegiatan kita pagi ini, yakni memberikan edukasi protokol kesehatan Covid 19 sesuai anjuran pemerintah dan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, ” ucapnya

Selain itu kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid 19 selama pandemi.

” Diharapkan kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid 19 serta masyarakat agar tetap menerapkan pola hidup sehat dan patuhi 5M protokol kesehatan” harapnya. (k21)