Sinergi dengan Tokoh Masyarakat Menuju Pilkada 2024 : Kapolsek Alok Lakukan Kunjungan dan Koordinasi

Tribratanewssikka.com-Maumere.,Pada Rabu, 18 September 2024, pukul 10.00 WITA, Kapolsek Alok IPTU Maria Lusia Lero, S.H. melakukan kunjungan dan koordinasi dengan Tokoh Masyarakat di Kelurahan Beru, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka. Kegiatan yang berlangsung di Jalan Patiranga RT.001/RW.002 ini juga dihadiri oleh Waka Polsek Alok IPDA Lorensius Laka dan Bhabinkamtibmas Beru Aipda Nuryadin Djafar.

Kapolsek Alok disambut hangat oleh Bapak Ruben Soludale, Ketua LPM Kelurahan Beru. Dalam kunjungannya, Kapolsek Maria Lusia Lero memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan. Ia juga mengajak Bapak Ruben Soludale dan masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada 2024.

Kapolsek menegaskan pentingnya koordinasi antara kepolisian dan masyarakat untuk mengantisipasi potensi ancaman keamanan selama masa kampanye dan pencoblosan. Tokoh Masyarakat Bapak Ruben Soludale menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan tersebut dan menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas di Kecamatan Alok Timur saat ini masih aman dan terkendali. Ia juga menegaskan komitmen untuk terus berkoordinasi dengan Polsek Alok demi keamanan bersama.

 

Kunjungan ini bertujuan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta memastikan keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada. Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 10.30 WITA dengan situasi yang aman dan lancar. (Cm²4)