Sosialisasi DIPA / RKA-KL TA. 2016 Polres Sikka

Sosialisasi DIPA / RKA-KL TA. 2016 Polres Sikka

Bertempat di ruang PPKO Polres Sikka telah berlangsung kegiatan sosialisasi DIPA / RKA - KL TA. 2016 Satker Polres Sikka yang dilaksanakan oleh Bagian Perencanaan Polres Sikka, senin (11-1-2016 pukul 10.00 wita).

Kegiatan diikuti para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasie, Kapolsek jajaran dan para Kaurmintu masing-masing fungsi dan para Kasium Polsek jajaran Polres Sikka.

Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK yang didampingi oleh Wakapolres Sikka Kompol Rudy Junus Jacob Ledo, SIK yang membuka secara resmi kegiatan ini. Kapolres Sikka menyampaikan bahwa dana atau anggaran yang telah didapat ini agar bisa diserap seluruhnya demi kelancaran pelaksanaan tugas, maka untuk itu diperlukan penyusunan perencanaan yang matang dan sesuai dengan mata anggaran yang ada sehingga tidak terjadi kesalahan administrasi atau penyalahgunaan anggaran.

Usai membuka kegiatan ini, selanjutnya sosialisasi dilakukan oleh Kabag Perencanaan Kompol I Nyoman Wacika dengan didampingi oleh operator Bripka Sopian Mutaqim. Diakhir sosialisasi, dilakukan penandatanganan pakta integritas.