Apel Sertijab Wakapolres Sikka

Apel Sertijab Wakapolres Sikka

Bertempat di aula Kemala Polres Sikka, Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK memimpin apel Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Wakapolres Sikka, dari Kompol Suprihatiyanto, SIK kepada Kompol Rudy Junus Jacob Ledo, SIK., senin (4-1-2016 pukul 13.00 wita).

Dalam sambutannya, Kapolres Sikka mengucapkan terima kasih kepada Kompol Suprihatiyanto, SIK atas segala pengabdiannya selama bertugas sebagai Wakapolres Sikka selama kurang lebih 14 bulan. Kapolres Sikka juga mendoakan agar semoga Kompol Suprihatiyanto, SIK dapat lebih berhasil dan lebih sukses lagi di tempat tugas yang baru, yakni di Ditkrimsus Polda NTT.

Kemudian Kapolres Sikka juga mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas serta tanggung jawab kepada Kompol Rudy Junus Jacob Ledo, SIK sebagai Wakapolres Sikka yang baru untuk dapat segera menyesuaikan di tempat tugas yang baru di Polres Sikka. Kapolres Sikika mengharapkan agar bekal dan kesusksesan di tempat tugas yang lama yakni di Ditlantas Polda NTT dapat ditularkan kepada tugas yang baru diemban ini.

Kapolres Sikka juga mengharapkan kepada Wakapolres yang baru dapat membantu peran Kapolres dalam mengelola organisasi Polri di Polres Sikka, diantaranya di bidang Operasional, di bidang Pembinaan, di bidang Perencanaan, memberikan saran dan pertimbangan terkait pelaksanaan tugas dan terakhir mampu membantu melaksanakan koordinasi lintas sektoral dengan pihak eksternal.

Dalam akhir sambutannya, Kapolres Sikka juga mengharapkan hal-hal yang telah dilaksanakan oleh pejabat Wakapolres yang lama dapat dijadikan pedoman untuk melaksanakan tugas ke depan. Serta tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam tugas sehingga dapat terselenggara dengan baik.

Usai pelaksanaan apel sertijab, selanjutnya ditutup dengan acara jabatan tangan oleh Kapolres Sikka beserta seluruh perwira dan anggota Polres Sikka serta ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sikka kepada kedua pejabat.