KAPOLRES SIKKA PIMPIN RAPAT GELAR OPERASIONAL BULANAN POLRES SIKKA

KAPOLRES SIKKA PIMPIN RAPAT GELAR OPERASIONAL BULANAN POLRES SIKKA

Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK memimpin kegiatan Rapat Gelar Operasional (GO) Bulanan Polres Sikka di ruang PPKO Polres Sikka, pada hari Senin (25/4/2016 pukul 09.00 wita).

Kapolres Sikka dalam rapat GO tersebut didampingi oleh Wakapolres Sikka KOMPOL Rudy Junus Jacob Ledo, SIK. Hadir pula dalam kegiatan rapat GO tersebut, yakni Kabag Ops AKP Muh. Arif Sadikin, SH., Kabag Sumda KOMPOL Alex K. Rapangula, Kabag Ren KOMPOL I Nyoman Wacika, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran dan Para Perwira jajaran Polres Sikka.

Tujuan dilaksanakan rapat GO ini adalah untuk melakukan analisa dan evaluasi terhadap kinerja Polri dari Sub Satuan Kerja (SubSatker) dan Polsek jajaran Polres Sikka. Dengan demikian dapat dicarikan solusi terbaik dalam pemecahan masalah yang dihadapi.

Rapat tersebut diawali pembukaan oleh Kapolres Sikka, kemudian dilanjutkan dengan paparan data Gangguan Kamtibmas di bulan Februari dan Maret 2016 oleh Kabag Ops, setelah itu masing-masing Kasubsatker dan Kapolsek menyampaikan presentasi / paparan terkait pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan pada bulan Februari dan Maret 2016.