Sambang Bhabinkamtibmas di Kelurahan Wuring, Tingkatkan Hubungan Polri dan Masyarakat

Sambang Bhabinkamtibmas di Kelurahan Wuring, Tingkatkan Hubungan Polri dan Masyarakat

Tribratanewssikka.com, Maumere - Pada hari Senin, tanggal 11 Desember 2023, pukul 10.00 wita, Aipda Taofik, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wuring, melaksanakan kegiatan sambang dengan mengunjungi Ketua PKD Kelurahan Wuring, Bpk. Darkin Haji.

Rute sambang dimulai dari Nangahure lembah, kelurahan Wuring, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka. Kegiatan tersebut bertujuan utama untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, dengan fokus pada ketentraman dan keamanan masyarakat.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Aipda Taofik melakukan pendekatan kepada Ketua PKD Kelurahan Wuring. Tujuan utamanya adalah menjalin hubungan yang baik sehingga dapat mendukung tugas Kepolisian dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang selalu kondusif, aman, dan tentram.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak Ketua PKD Kelurahan Wuring untuk bersama-sama menghimbau warga agar dapat bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Di samping itu, masyarakat juga diajak untuk mendukung Pemilu 2024 dengan damai dan aman.

Hasil dari kegiatan sambang ini cukup positif, dimana Ketua PKD Kelurahan Wuring menyatakan komitmennya untuk mendukung pemilu yang damai. Ia juga bersedia bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan masyarakat agar tetap aman dan kondusif.

Kegiatan sambang ini berlangsung dengan aman serta lancar. Berita ini diharapkan dapat memberikan gambaran positif mengenai upaya Polri dalam membangun sinergi yang kuat dengan masyarakat demi menciptakan keamanan dan ketertiban bersama.