Supervisi Direktorat Narkoba Polda NTT di Polres Sikka Berjalan Lancar

Tribratanewssikka.com - Maumere., 13 September 2024 – Pada hari ini, Kamis (12/9), Direktorat Narkoba Polda NTT melaksanakan kegiatan supervisi di Satuan Reserse Narkoba Polres Sikka. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WITA di Ruang Satuan Narkoba Polres Sikka dan berlangsung hingga pukul 13.00 WITA dengan aman dan tertib.

Supervisi dipimpin oleh AKBP Tri Joko Biyantoro, S.Sos, selaku Kabag Opsnal Direktorat Narkoba Polda NTT, yang didampingi oleh Kasubag Renmin Stefanus Marianus Loy, S.Pd serta dua anggota dari Direktorat Narkoba Polda NTT. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memeriksa dan memastikan kelengkapan administrasi terkait penyelidikan dan penyidikan yang dilakukan oleh Satresnarkoba Polres Sikka.

 

Selain pemeriksaan administrasi, kegiatan ini juga diisi dengan sosialisasi mengenai peningkatan kualitas penanganan kasus narkoba di wilayah hukum Polres Sikka. Supervisi ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan efektivitas kerja Satresnarkoba dalam menangani tindak pidana narkoba serta memastikan setiap prosedur telah sesuai dengan standar yang berlaku.

 

Kegiatan yang berlangsung selama empat jam ini berakhir dengan aman dan lancar. Kasat Narkoba Polres Sikka menyampaikan apresiasi atas supervisi ini, yang diharapkan dapat semakin meningkatkan kinerja dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Sikka.(Cm²⁴)