Tiba di Maumere, Kapolda NTT disambut dengan Tarian dan Sapaan Adat, serta Forkopimda Kab. Sikka

Tiba di Maumere, Kapolda NTT disambut dengan Tarian dan Sapaan Adat, serta Forkopimda Kab. Sikka
Tiba di Maumere, Kapolda NTT disambut dengan Tarian dan Sapaan Adat, serta Forkopimda Kab. Sikka

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Johni Asadoma, bersama rombongan sore tadi (14/11) tiba di Bandar Udara Frans Seda Maumere.

Diterima dengan tarian dan sapaan adat, kedatangan Kapolda NTT bersama Ibu dan rombongan juga disambut langsung oleh Forkopimda Kabupaten Sikka yang terdiri dari Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos., M.Si, Danlanal Maumere Kolonel Laut (P) Ady Dharmawan, S.I.P., P.S.C., Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., Dandim 1603/Sikka Letkol Czi Setiawan Nur Prakoso, S.I.P., Ketua DPRD Kab. Sikka Donatus David, S.H., Kajari Sikka, Fatoni Hatam, SH., MH., Perwakilan dari Pengadilan Agama Maumere, Danyon Brimob Maumere kompol Gojal Putra Malemba, S.I.K. serta para Para Perwira Polres Sikk dan  Brimob Yon B Pelopor Maumere, Kaperlan Danpos AU Letda Tek Yeti Afandi dan Ibu Bhayangkari Polres Sikka.

Untuk diketahui kedatangan Kapolda NTT di Nian Tana Sikka untuk melaksanakan kunjungan kerjanya di wilayah hukum Polres Sikka setelah sebelumnya melaksanakan serah terima jabatan dari pejabat Lama Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., pada tanggal 18 Oktober 2022 lalu.

Ada berbagai rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam kegiatan kunjungan kerja antara lain melakukan audiensi bersama Forkopimda kabupaten Sikka, melakukan Safari Kamtibmas di SMAK Frateran Maumere, tatap muka dan pembagian bansos kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Nelle, dan berbagai kegiatan lainnya.

Kapolda NTT direncanakan akan melaksanakan kunjungan di Nian Tana Sikka selama 3 hari dan akan bertolak kembali ke kupang pada tanggal 16 November 2022. (k21)