Unit Kamsel Sat Lantas Res Sikka Kawal Jalan Santai SDN CONTOH Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Sekolah Yang Ke - 62

Unit Kamsel Sat Lantas Res Sikka Kawal Jalan Santai  SDN CONTOH  Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Sekolah Yang Ke - 62

Tribratanewssikka.com. Polres Sikka melalui Unit Kamsel Satuan Lalu Lintas melaksanakan pengawalan Jalan Santai  SDN CONTOH  Maumere, Dalam Rangka  Memperingati Hari Ulang Tahun Sekolah yang ke - 62. Rabu (31/7/2024).

Kegiatan mulai pukul 06.30 wita, Untuk  pelaksanaan kegiatan pengawalan jalan santai dipimpin oleh PS. Kanit Kamsel Sat. Lantas Polres Sikka Bripka Aris Marsudi bersama 2 pers unit Kamsel, Brigpol Dian dan Briptu Siska. Pengawalan ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan pada seluruh lapisan masyarakat.

Sebelum kegiatan dimulai Bripka Aris memberikan arahan dan himbauan kepada para siswa SD Contoh untuk berhati-hati, menaati aturan lalu lintas dan memberikan semangat untuk menjadi siswa yang aktif, berprestasi dan taat aturan  serta siap jadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Kegiatan jalan santai melalui rute, Start depan Sekolah SDN Contoh , Jalan Ahmad Yani, Jalan Mohammad Yamin, Jalan Kutilang, Jalan Sutomo, Jalan Don Thomas, Jalan Moa tidak, Jalan Ahmad Yani. Ranmor yang digunakan dalam pelaksanaan kegiatan pengawalan adalah mobil Xenia Unit Kamsel.

Para guru dan siswa mengucapkan terima kasih atas pengawalan yang dilaksanakan. Polres Sikka berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan selesai pukul 08.38 wita dengan berjalan lancar, situasi arus lalin terpantau  lancar dan aman terkendali.