Anggota KP3 Udara bersama Otoritas Keamanan Laksanakan Pengamanan Bandara Frans Seda Maumere.

Anggota KP3 Udara bersama Otoritas Keamanan Laksanakan Pengamanan Bandara Frans Seda Maumere.

Tribratanewssikka.com. Penerbangan di Bandara Frans Seda Maumere hari ini Sabtu tanggal 31  Agustus 2024 semua rute kedatangan dan keberangkatan Penerbangan Wing Air di Bandara Frans Seda Maumere cancel semua dan Bandara Frans Seda hari ini tutup sementara, dikarenakan abu vulkanik  Gunung Lewotoby di Larantuka.

Untuk jadwal Pesawat Wing Air pembatalan diperpanjang sampai dengan 30 September 2024. (Sudah ada  pemberitahuan dari Maskapai Wing Air). Untuk jadwal Pesawat Nam Air pembatalan diperpanjang sampai dengan 30 September 2024. (Sudah ada  pemberitahuan dari Maskapai Nam air).

Untuk menjaga keamanan areal Bandara, Anggota Pospol KP3 Udara Bripka Dionusius simbi bersama Otoeitas keamanan Bandara melaksanakan patroli di sekitar komplek Bandara Frans Seda Maumere, dengan melaksanakan giat patroli pintu keberangkatan maupun kedatangan di Bandara Frans Seda Maumere. Anggota juga melaksanakan patroli di sekitar area parkir Bandara Frans Seda Maumere. Personil juga melaksanakan atau memantau update melalui BMKG perkembangan Gunung Lewotoby Larantuka. Situasi Bandara Frans Seda Maumere aman terkendali.