Anggota Sat Polair Bripka Martinus S.K. Demoor Melaksanakan Sambang Di Pesisir Wuring

Anggota Sat Polair Bripka Martinus S.K. Demoor Melaksanakan  Sambang Di Pesisir Wuring

Tribratanewssikka.com.
Maumere. Satuan Polair Polres Sikka melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas, dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah pesisir sekitar Pelabuhan Rakyat Wuring, Rabu (21/8/2024) pukul 09.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Polair Polres Sikka menurunkan Personil Bripka Martinus S.K Demoor, untuk melakukan Sambang di wilayah pesisir Desa Wuring.

Melalui kesempatan tersebut Personil memberikan pesan – pesan Kamtibmas, agar dapat menjaga dan memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat baik di lingkungan kerja maupun di lingkungan tempat tinggal, apalagi menjelang pelaksanaan tahapan Pilkada agar waspada dan tidak mudah terpengaruh dan tidak menyebarkan berita hoax, Tidak mengkonsumsi minuman keras. Bripka Martinus juga menyampaikan himbauan Kapolres Sikka.

petugas juga memberikan himbauan pada ABK kapal, petugas  menyapaikan pesan untuk berhati-hati saat berlayar, menjaga kebersihan laut dan menjaga biota laut dengan tidak menggunakan bom ataupun racun saat menangkap ikan.

Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K, M.M,  melalui Kasat Polair Ipda Herson H. Liman mengatakan Kegiatan ini di lakukan oleh Satpolair polres Sikka untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah pesisir agar tetap aman dan kondusif menjelang pelaksanaan tahapan Pilkada di Kab.Sikka.