Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sikka Sampaikan Tiga Hal Ini

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sikka Sampaikan Tiga Hal Ini
Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sikka Sampaikan Tiga Hal Ini

Tribratanewssikka.com, Maumere – Pagi ini, merupakan apel jam pimpinan perdana yang dipimpin oleh Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., bersama seluruh personil Polres Sikka.

Apel yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Sikka ini juga dihadiri oleh Wakapolres Sikka Kompol Ruliyanto J. P. Pahroen, S.Sos., S.I.K., para PJU dan Perwira Polres Sikka.

Dalam apel tersebut Kapolres Sikka memberikan beberapa penekanan kepada seluruh perwira, bintara dan ASN yang hadir.

Dalam arahannya Kapolres AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., mengingatkan kembali terkait adanya kegiatan kunjungan Ibu Ketua Umum Bhayangkari ke Pulau Palue yang merupakan bagian dari wilkum Polres Sikka.

“Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa dalam waktu dekat kita akan menerima kunjungan dari Ketua Umum Bhayangkari, oleh karena itu saya mengharapkan kerja sama dari rekan-rekan semua untuk melancarkan kegiatan ini, dan esok juga saya bersama PJU lainnya akan ke Pulau Palue untuk melakukan pengecekan lokasi,” ucapnya.

Tidaknya hanya itu, dalam apel jam pimpinan perdananya ini, Kapolres mengatakan bahwa pelaksanaannya akan tetap mengikuti kebijakan dari pimpinan sebelumnya.

“Untuk kebijakan di Polres Sikka, saat ini saya akan terus mengikuti kebijakan-kebijakan yang sudah dibuat oleh Kapolres sebelumnya, namun ada tambahan lagi, yakni tentang ketepatan waktu dalam melaksanakan kegiatan. Saya berharap agar semua personil dapat tepat waktu, ketika pelaksanaan apel dilaksanakan pukul 07.30 wita, maka pada jam tersebut, apel sudah harus dimulai, dan hal ini juga berlaku untuk kegiatan lainny,” tambahnya.

Di akhirnya arahannya, Kapolres berpesan bahwa kedepannya tugas kita sebagai anggota Polri bukan semakin ringan melainkan semakin berat.

“Kita dituntut untuk professional dalam melaksanakan tugas kedepannya. Tugas kita ke depan bukan semakin ringan, tapi justru semakin berat. Oleh karena itu mari kita bersama-sama menjadi anggota Polri yang professional dalam menjalankan tugas dan menjadikan institusi kita ini lebih baik lagi kedepannya,” tutupnya.

Usai pelaksanaan apel pagi, Kapolres melanjutkan dengan pemeriksaan dan pengecekan mako Polres Sikka bersama para PJU dan perwira Polres Sikka.