Pengamanan Kantor Bawaslu Sikka Berjalan Lancar, Personel Lengkap dan Inventaris Aman

Tribratanewssikka.com - Maumere.,29 September 2024 – Pengamanan di Kantor Bawaslu Kabupaten Sikka terus berjalan kondusif dengan serah terima piket yang dilaksanakan pada Minggu pagi (29/9). Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Sikka Nomor: Sprin/792/IX/OPS.1.3./2024, dua regu petugas jaga telah melaksanakan tugasnya dengan disiplin dan penuh tanggung jawab.

Serah terima piket dilakukan tepat pukul 08.00 WITA, di mana regu lama dan regu baru masing-masing hadir dengan formasi lengkap, tanpa adanya personel yang absen baik karena sakit, izin, maupun dinas lain.

Dalam laporan yang diterima, kondisi inventaris dinas juga tercatat aman dan lengkap. Adapun rincian inventaris yang tercatat antara lain:2 unit velbet dalam kondisi lengkap. 1 buah buku mutasi dengan catatan terjaga.

 

Selama proses serah terima, situasi di Kantor Bawaslu Kab. Sikka terpantau aman terkendali, tanpa ada gangguan keamanan atau insiden yang mengganggu ketertiban.

 

Petugas pengamanan akan terus bersiaga untuk memastikan stabilitas dan keamanan di Kantor Bawaslu, terutama menjelang pemilu yang semakin dekat.

 

Pengamanan ini menjadi bagian dari upaya Polres Sikka untuk mendukung proses demokrasi di Kabupaten Sikka agar berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. ( Cm²4 )