Berbagi Kasih Di Bulan Ramadhan, Kapolres Sikka Berikan Bantuan Sembako Kepada Janda Dan Lansia Di Paga

Berbagi Kasih Di Bulan Ramadhan, Kapolres Sikka Berikan Bantuan Sembako Kepada Janda Dan Lansia Di Paga

Tribratanewssikka.com, Maumere – Di bulan yang benuh berkah, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan juga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini, Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., memberikan sejumlah bantuan sembako kepada masyarakat janda dan lansia di Dusun Paga Timur, Desa Paga, Kec. Paga, Selasa (27/4/2021) pukul 17.00 wita.

Bertempat di Mapolsek Paga, sebanyak 20 (dua puluh) orang janda dan lansia menerima bantuan dari Kapolres Sikka dan didampingi oleh Kapolsek Paga Ipda Donatus Paru.

Kapolres mengungkapkan kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Hal ini juga sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, terlebih di masa pandemi covid-19 ini, banyak masyarakat yang mengalami kesusahan akibat dari pandemi ini dan semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka,” tutur Kapolres.

Kegiatan pemberian bantuan sembako ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, setiap warga yang datang wajib memakai masker dan mencuci tangan terlebih dahulu di tempat yang sudah disediakan di Mapolsek Paga. (k21)