Beri Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Paga Amankan Ibadah Misa Hari Minggu

Beri Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Paga Amankan Ibadah Misa Hari Minggu
Beri Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Paga Amankan Ibadah Misa Hari Minggu

Tribratanewssikka.com, Maumere – Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Katolik yang sedang melaksanakan ibadah Misa Minggu pagi, personil Polsek Paga, Polres Sikka yang dipimpin Aiptu Laurensius Laka melaksanakan patroli pengamanan di Gereja Salib Suci Maulo’o, Kapela St. Yohanes Pemandi Paga, dan Kapela St. Fransiskus Xaverius Wolowiro yang ada dalam wilayah hukum Polsek Paga, Minggu (21/2).
Dalam kegiatannya, Aiptu Laurensisu bersama personilnya mengingatkan masyarakat yang akan mengikuti ibadah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Dan juga kepada para petugas gereja, untuk selalu menyiapkan tempat cuci tangan, melakukan scrinning suhu tubuh dan memastikan agar masyarakat tetap menjaga jarak saat melaksanakan ibadah.
Kapolsek Paga Ipda Donatus Paru melalui Kasihumnas Polsek Paga Bripka Jainudin Kasim mengungkapkan Polsek Paga selalu hadir mengamankan pelaksanaan ibadah di wilayah hukum Polsek Paga.
“Setiap minggu pagi, Polsek Paga rutin melaksanakan patroli dan pengamanan Misa di gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Paga dengan harapan agar umat Katolik yang melaksanakan ibadah bisa tenang dan khidmat dalam berdoa tanpa ada gangguan dan memastikan terlaksananya protokol kesehatan selama pelaksanaan ibadah,” jelas Brikpa Jainudin. (k21)