Beri Rasa Aman, Personel Sat Lantas Polres Sikka Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih di Masjid Al-Muhajirin Perumnas

Beri Rasa Aman, Personel Sat Lantas Polres Sikka Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih di Masjid Al-Muhajirin Perumnas

 

Tribratanewssikka.com, Maumere – Untuk berikan rasa aman pada jamaah saat beribadah, personil Satuan Lalu Lintas Polres Sikka jajaran Polda NTT laksanakan pengamanan Sholat Tarawih di Masjid Al-Muhajirin Perumnas, Kel. Madawat, Kec. Alok, Rabu (6/4) malam.

Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Firamuddin mengatakan kegiatan yang dilakukan personil Sat Lantas Polres Sikka ini merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih di bulan suci Ramadhan 1443 H.

Pengamanan Shalat Tarawih yang personil laksanakan antara lain mulai pada saat jamaah berangkat ke masjid sampai selesai melaksanakan Shalat. Saat kegiatan juga dilaksanakan himbauan protokol kesehatan covid-19.

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan Shalat Tarawih serta mencegah penularan covid-19 dan merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat selama bulan Ramadhan.

“Semoga dengan adanya kegiatan pengamanan ini saudara kita umat muslim bisa melaksanakan ibadah dengan khusuk dan tenang, serta kami juga himbau masyarakat tetap patuhi prokes saat melaksanakan ibadah, maupun saat beraktivitas lainnya, sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19,” terang Kasat Lantas AKP Firamuddin. (k21)