Beri Semangat, Kapolres Sikka Kunjungi Anggotanya Yang Sedang Sakit

Beri Semangat, Kapolres Sikka Kunjungi Anggotanya Yang Sedang Sakit
Beri Semangat, Kapolres Sikka Kunjungi Anggotanya Yang Sedang Sakit

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., di tengah kesibukannya masih sempat meluangkan waktu untuk mengunjungi anggotanya yang sedang sakit, Senin (9/8). Kapolres didampingi Wakapolres Kompol I Putu Surawan, S.IP dan Paurkes Bag Sumda Polres Sikka Aipda Hendrikus Endi.

Selain untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota, anjangsana yang dilakukan Kapolres adalah sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota yang sedang sakit. Kunjungan orang nomor satu di Polres Sikka itu diharapkan dapat menambah semangat anggota dan keluarganya untuk tetap sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan.

Anggota yang dikunjungi yakni Iptu Margono, S.E., Kasubbaghumas Polres Sikka dan Ipda Abdul Gani Kasat Tahti Polres Sikka yang mengalami sakit.

“Pagi ini saya bersama Wakapolres dan Paurkes mengunjungi anggota yang sedang sakit. Tidak lain kunjungan ini agar memotivasi mereka untuk tetap semangat, cepat sembuh jangan terlalu banyak pikiran dan banyak istirahat, mengingatkan mereka juga untuk tidak lupa kontrol ke dokter dan minum obat sesuai petunjuk resep yang diberikan. Kepada anggota keluarga agar selalu berkomunikasi dengan saya maupun atau Urkes agar senantiasa termonitor oleh kami terkait perkembangan kesehatannya,” jelas Kapolres.

Kapolres tersu berpesan kepada seluruh anggotanya, agar terus menjaga kesehatan jasmani dan rohani, dimana Polri memiliki tugas-tugas yang membutuhkan tenaga ekstra dalam melindungi dan mengayomi masyarakat, terutama di situasi pandemi covid-19 seperti saat ini. (k21)