Piket SPKT Polsek Waigete Polres Sikka Melaksanakan Patroli Rutin

Piket SPKT Polsek Waigete Polres Sikka Melaksanakan Patroli Rutin

Tribrtanewsikka.com - Maumere.Jumat tanggal 17 Mei  2024, jam 20.30 wita, Piket SPKT Regu 3 Polsek Waigete Polres Sikka dibawah pimpinan Aipda F Nong Rudy beserta 2 (dua) anggotanya Aipda P.A Rejab dan Bripka Arifin K Wahyudi melaksanakan  patroli rutin untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Waigete.

 
Sasaran dalam patroli ini meliputi warga masyarakat sepanjang rute patroli, Kantor instansi pemerintah, Bri teras Waigete dan penginapan-penginapan dilokasi obyek wisata.


Patroli tersebut bertujuan untuk menjaga ketertiban umum dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya di wilayah Waigete.

 

Dalam patroli tersebut, personil menggunakan sarana dua unit ranmor rida dua.


Kapolsek Waigete, Iptu I Wayan Artawan, S.H., mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polsek Waigete yang telah aktif  dalam kegiatan patroli tersebut. 

Kapolsek juga berharap dengan pelaksanaan patroli rutin ini dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat serta mempererat hubungan antara kepolisian dan warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.