Bhabinkamtibmas Aipda Dewa Gede Swijana melaksanakan kegiatan Pengamanan Misa Sambut Baru di Kec. Mago, Akb. Sikka.

Tribratanewssikka. Com -Maumere. Polsek Paga, Polres Sikka. Bhabinkamtibmas Aipda Dewa Gede Swijana melaksanakan kegiatan Pengamanan Perayaan Misa Sambut Baru di Gereja Patoki St. Vincensius A Paulo Feondari di. Wilayah Kec. Paga, Kab. Sikka. Minggu 02 Juni 2024, pukul 09.00 wita.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Aipda Dewa Gd. Swijana pada saat pelaksanaan kegiatan Misa perayaan prosesi sambut baru di Gereja Katolik St. Vincensius A Paulo Feondari karena kegiatan tersebut dilakukan secara serentak dan bersama- sama dalam lingkup paroki St. Vincensius A Paulo yang mana setelah selesai kegiatan Misa tersebut setiap umat yang anaknya melaksanakan sambut baru akan segera melaksanakan pesta dirumahnya masing- masing. 

 

Bhabinkamtibmas Aipda Dewa Gd Swijana pada kesempatan tersebut selain memberikan rasa aman agar Misa Sambut Baru bisa berjalan dengan aman dan lancar bhabinkamtias juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang anaknya sambut baru dan akan melaksanakan pesta agar tetap tetap menjaga keamanan ditempatnya masing-masing dan segera melapor jika ada terjadi kejadian yang berbahaya. 

 

Kegiatan Pangamanan yang dilakukan oleh Aipda Dewa Gede Swijana pada saat dilaksanakan Misa Sambut Baru oleh Pater Ferdinandus Walewele terseburtersebut merasa sangat terbantu karena situasi Misa Sambut Baru bisa berjalan dengan aman dan lancar dan kegiatan bisa selesai tepat waktu.