Bhabinkamtibmas Aipda Dewa Swijana Amankan Prosesi Perarakan Patung Bunda Maria di Desa Bhera

Bhabinkamtibmas Aipda Dewa Swijana Amankan Prosesi Perarakan Patung Bunda Maria di Desa Bhera

Tribratanewssikka.com, Maumere - Pada hari Jumat, 19 April 2024, pukul 16.00 WITA hingga 17.40 WITA, Aipda Dewa GD Swijana, seorang petugas Bhabinkamtibmas Polsek Paga, Polres Sikka jajaran Polda NTT, melaksanakan pengamanan dan pengawalan perarakan Patung Bunda Maria di wilayah Desa Bhera, Kecamatan Mego, Kabupaten Sikka.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka prosesi perarakan menuju Gereja Paroki Santa Maria Immaculata Lekebai, Desa Bhera, Kecamatan Mego, Kabupaten Sikka. Dalam menjalankan tugasnya, petugas Bhabinkamtibmas berhasil mengatur arus lalu lintas di sepanjang rute perarakan untuk memastikan kelancaran dan keamanan prosesi tersebut.

Giat pengamanan dan pengawalan tersebut berjalan dengan aman dan tertib, tanpa adanya insiden yang merugikan.

Kapolsek Paga Iptu Donatus Paru mengatakan bahwa seluruh personilnya akan selalu hadir dalam mengamankan setiap kegiatan masyarakat di wilayah hukumnya.

"Sudah merupakan tugas dan tanggung jawab Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Ini merupakan komitmen Polres Sikka, dalam melayani masyarakat di wilayah Kab. Sikka," jelasnya.

Dengan kerja keras dan tanggung jawabnya, Bhabinkamtibmas Desa Dobo, Aipda Dewa GD Swijana, telah menjaga ketertiban dan keamanan dalam pelaksanaan prosesi perarakan Patung Bunda Maria, memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat setempat.