Bhabinkamtibmas Alok Barat Intensifkan Dialog Keamanan di Nangahure Bukit

Bhabinkamtibmas Alok Barat Intensifkan Dialog Keamanan di Nangahure Bukit

Tribratanewssikka. com - Maumere. Pada Selasa, 14 Mei 2024, Aipda Taofik, petugas Bhabinkamtibmas yang bertugas di Kelurahan Wuring, Kelurahan Hewuli, dan Kelurahan Kabor, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka, mengadakan kunjungan ke wilayah Nangahure Bukit. Kegiatan sambang ini berlangsung dari pukul 11.00 WITA hingga 14.00 WITA.

Selama kunjungan tersebut, Aipda Taofik berdialog dengan warga setempat mengenai situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan mereka. 

 

Ia mengajak warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing dan menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan petugas Bhabinkamtibmas. Aipda Taofik juga meminta warga untuk segera melapor jika ada gangguan Kamtibmas.

 

Kegiatan ini berjalan lancar dengan situasi Kamtibmas di wilayah tersebut tetap aman dan terkendali. 

 

PLH Kapolsek Alok, IPDA Yoseph yodi Sadipun, mengucapkan apresiasinya kepada Anggota Bhabinkamtibmas dan menyatakan bahwa Polsek Alok akan terus berupaya menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya dengan menggerakkan Bhabinkamtibmas untuk rutin melaksanakan sambang ke wilayah binaan mereka, sehingga segala potensi gangguan keamanan dapat segera diminimalisir. Ungkapnya