Bhabinkamtibmas Bersama Petugas Puskesmas dan Petugas Dinas Perhubungan Sikka Terus Melakukan Pencegahan Virus Covid-19.

Bhabinkamtibmas Bersama Petugas Puskesmas dan Petugas Dinas Perhubungan Sikka Terus Melakukan Pencegahan Virus Covid-19.

Tribratanewssikka.com, Maumere - Bhabinkamtibmas Desa Kolisia B, Bribka Yohanes Aprilyance bersama petugas kesehatan puskesmas Magepanda dan petugas dinas perhubungan Kab Sikka melaksanakan kegiatan pengamanan di daerah perbatasan bagian utara Kab. Sikka, Dusun Koro, Desa Rero roja, Kec. Magepanda, Kab. Sikka, Senin (06/04/2020).

IMG-20200406-WA0191 Hal ini dilakukan guna mencegah penularan dan penyebaran Virus covid-19/Corona bagi Masyarakan yang melintasi didaerah perbatasan dengan melakukan pendataan identitas warga yg keluar dan masuk wilayah kab. Sikka. Selain itu Bhabinkamtibmas bersama Tim melakukan pengecekan suhu tubuh bagi warga yg keluar masuk wilayah kab.sikka oleh petugas kesehatan, penyemprotan Disinfektan dan pendataan kendaraan yang keluar masuk wilayah oleh petugas Polri dari Pospol Ndete dan Dishub kab.sikka. Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengatakan kami berharap dengan kegiatan door to door bersama dengan petugas kesehatan dari puskesmas magepanda dapat mencegah penularan Virus Covid-19" "Sehingga dapat mengembalikan suasana Kab Sikka khusunya di Kecamatan Magepanda yang aman dan damai serta kami berharap agar warga mematuhi anjuran pemerintah agar tidak keluar rumah untuk memutus tali penyebaran Virus Corona (Covid-19)," ujarnya. (h21)