Sinergitas Polri-Warga : Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad bin Abbas Bareng Warga Bangun Jalan Rabat

Sinergitas Polri-Warga : Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad bin Abbas Bareng Warga Bangun Jalan Rabat

Tribratanews Sikka - Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Uneng Bripka Ahmad bin Abbas bersama-sama dengan warga Kampung Buton, Kel. Kota Uneng bergotong royong membangun jalan rabat beton pada hari Selasa sore (10/10/2017).

Turut hadir pula pada kesempatan tersebut, yakni Lurah Kota Uneng Bpk Ignasius Depa, S.STP dengan para pekerja serta warga Rt. 002, Rt.004, Rt.005 dan Rw.005 Kampung Buton, Kel. Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka.

IMG-20171010-WA0122

Sementara itu, Kapolsek Alok Iptu Messakh Hetharie, SH secara terpisah kepada Tribratanews Sikka mengatakan bahwa, berbaurnya Anggota Bhabinkamtibmas dalam berbagai kegiatan dalam masyarakat di wilayah Kelurahan binaannya adalah sebagai bentuk sinergitas antara Polri dengan warga masyarakat, dengan harapan agar sarana jalan rabat beton yang dibangun nantinya dapat membantu meningkatkan perekonomian warga setempat.

"Berbaurnya Bripka Ahmad bin Abbas dalam gotong royong bersama warga di wilayah Kelurahan binaannya adalah sebagai bentuk sinergitas antara Polri dengan warga masyarakat, dengan harapan agar sarana jalan rabat beton yang dibangun nantinya dapat membantu meningkatkan perekonomian warga setempat", harap Iptu Messakh Hetharie, SH.

Tampak Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Uneng Bripka Ahmad bin Abbas tidak sungkan untuk mendorong lori (gerobak besi) yang memuat campuran semen untuk pengerjaan jalan rabat beton.

(Zul zAzg)*

#kamihumaspolri