BHABINKAMTIBMAS DESA REROROJA AMANKAN ORANG GILA YANG ANIAYA AYAHNYA

BHABINKAMTIBMAS DESA REROROJA AMANKAN ORANG GILA YANG ANIAYA AYAHNYA

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Reroroja Bripka Taofik bersama dengan Kepala Desa Reroroja dan warga mengamankan Orang Gila yang usai menganiaya ayah kandungnya sendiri yang bernama Aloysius Powo (56) warga Woloboa, Desa Reroroja, Kec. Magepanda, Kab. Sikka, pagi tadi sekitar pukul 08.00 wita.

Orang Gila tersebut bernama Aprianus Nggeu (22) warga Woloboa, Desa Reroroja, Kec. Magepanda, Kab. Sikka. Menurut keterangan dari pihak keluarga bahwa Aprianus mengalami gangguan jiwa semenjak ia pulang merantau dari Kalimantan setahun yang lalu.

Aprianus diamankan oleh Anggota Bhabinkamtibmas dan warga karena telah menganiaya ayah kandungnya sendiri dengan menggunakan batu sebanyak 2 kali. Akibatnya ayah kandungnya tersebut mengalami luka robek di kepala bagian depan dan langsung jatuh tidak sadarkan diri atau pingsan. Kemudian oleh Anggota Bhabinkamtibmas dan warga langsung membawa korban ke RSUD Tc. Hillers Maumere guna mendapatkan perawatan medis.

Sedangkan pelaku Orang Gila yang bernama Aprianus tersebut, berdasarkan kesepakatan keluarga dan pemerintah Desa Reroroja langsung dipasung.