Bhabinkamtibmas Desa Ribang Semprot Desinfektan di Rumah Warga

Bhabinkamtibmas Desa Ribang Semprot Desinfektan di Rumah Warga

Tribratanewssikka.com, Maumere — Semenjak pandemic covid-19 memasuki negara kita dan dengan adanya Instruksi dari dari pemerintah dan maklumat Kapolri segera melakukan pencegahan dan pemutusan penyebaran virus Covid-19, jajaran kepolisian bergerak cepat.

Maklumat ini langsung ditindak lanjuti secara terstruktur, sebagai salah satu upaya untuk menjaga warga dari covid-19 ini.

Untuk itu, Bhabinkamtibmas Desa Ribang, Kec. Koting, Kab. Sikka Bripka I Kadek Budiyanto bersama kepala desa Ribang dan tim satgas covid-19 Desa Ribang melakukan  penyemprotan kepada rumah warga menggunakan desinfektan,tujuannya untuk pencegahan penularan Covid 19, Senin (11/5/2020).

Interesting

Bripka Kadek juga tak lupa mengimbau masyarakat untuk tidak keluar rumah. Hal ini  dilakukan untuk memutus rantai penyebaran dan penularan virus ini.

“untuk sementara hindari keramaian, jangan berkumpul dulu dan menjaga jarak fisik (physical distancing) serta rajinlah mencuci tangan setelah menyentuh seseorang atau sebuah benda” ungkap Bripka Kadek.

Lanjutnya, Bripka Kadek juga mengajak warga untuk tetap waspada namun jangan panic dan tetap mengikuti himbauan dari pemerintah. (k21)