Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65, Polres Sikka Salurkan Bansos Kepada Masyarakat

Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65, Polres Sikka Salurkan Bansos Kepada Masyarakat

Tribratanewssikka.com, Maumere – Memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65, Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H., memimpin langsung kegiatan Bakti Sosial Serentak, Pembagian Sembako kepada warga masyarakat Wuring, Kel. Wolomarang, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka, Kamis (17/9/2020) siang.

Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., mengatakan, kegiatan bansos ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia oleh jajaran Lalu Lintas Bhayangkara sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65 tahun 2020.

“Penyaluran bantuan sosial ini adalah wujud nyata kepedulian sosial dalam membantu masyarakat di masa pandemic covid-19 dengan harapan bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan akibat dampak dari pandemi covid-19,” tambah Kapolres.

Bantuan sosial diberikan sebanyak 50 paket sembako dan masker yang dibagikan langsung oleh Kapolres Sikka, bersama-sama dengan Wakapolres Kompol I Putu Surawan, S.IP dan Kasat Lantas Polres Sikka IPTU. Diamond R. Bangun, S.T.K., S.I.K., M.H. (k21)