BHABINKAMTIBMAS POLSEK NELLE GIATKAN PATROLI DIALOGIS DAN SAMBANG WARGA

Tribratanewssikka.com-maumere.

Maumere,29-08-2024,

Personil Bhabinkamtibmas Desa Nelle Urung, Kecamatan Nelle Kab.Sikka AIPDA VINSENSIUS SUGRIPTO, melaksanakan kegiatan Sambang warga Binaan dan Patroli Dialogis, bertempat di Nelle Urung dan Desa Nelle Lorang, Kec.Nelle, Kab.Sikka, pada hari Kamis tanggal 29 Agustus 2024, Jam 10.00 Wita.

 

Adapun tujuan sambang di lakukan adalah: 

* Petugas Bhabin melaksanakan pemantauan situasi kamtibmas di tengah masyarakat terkait pilkada 2024.

* Menjalin hubungan baik antara petugas Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat, agar komunikasi dua arah tetap terjaga dengan baik dan situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik, aman dan kondusif.

* Menghimbau agar masyarakat pengguna kendaraan bermotor tidak menggunakan knalpot racing agar tidak terjadi polusi suara yang mengakibatkan gangguan terhadap lingkungan tempat tinggal warga.

* Menghimbau kepada anak - anak mudah dan orang tua agar tidak meminum minuman yang beralkohol di pinggir-pinggir jalan yang mengakibatkan kemacetan lalulintas dan kekacauan di tengah masyarakat. Dan jika ada kejadian segerah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak keamanan baik kepada petugas bhabinkamtibmas maupun di kantor Polsek Nelle.

 

Setelah mendapat arahan dan himbauan dari petugas bhabinkamtibmas, masyarakat menerima baik dan bisa menerapkan di lingkungan masyarakat tempat tinggal warga masing - masing, dan siap bekerja sama dengan Polri terkhusus petugas Bhabinkamtibmas dan anggota Polri yang bertugas di Polsek Nelle.*LT16PAG23*