Bripka Sudirman, Dampingi Petugas Samsat Giat Pelayanan Pajak Door To Door

Bripka Sudirman, Dampingi Petugas Samsat Giat Pelayanan Pajak Door To Door

Tribratanewssikka.com, Maumere – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri di tengah masyarakat, merupakan petugas Kepolisian yang paling dekat dengan masyarakat. Tidak hanya melakukan sambang warga dan himbauan kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga setiap harinya melaksanakan himbauan protokol kesehatan dan kini petugas Bhabinkamtibmas juga mendampingi petugas Samsat dalam melakukan pelanan Pajak Kendaraan Bermotor di desa-desa.

Bripka Sudirman Abdullah, Bhabinkamtibmas Desa Wolowiro, Kec. Paga, Kab. Sikka, pagi ini , Senin (12/7) bersama-sama petugas dari Kantor Samsat Kab. Sikka melakukan pelayanan door to door penyampaian Pajak Kendaraan Bermotor di Dusun Paga Barat, Desa Paga, Kec. Paga, Kab. Sikka.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Sudirman mengimbau kepada wajib pajak agar tertib dalam membayar pajak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Selain itu, saya juga mengimbau kepada warga yang dikunjungi untuk mematuhi PPKM yang sedang dilaksanakan saat ini sebagai upaya menekan jumlah penyebaran covid-19 di wilayah Kab. Sikka, serta mematuhi protokol kesehatan dan agar warga mengikuti kegiatan vaksinasi yang disediakan di puskesmas terdekat,” jelas Bripka Sudirman kepada Humas Polres Sikka. (k21)