Peduli Sesama Di Tengah Pandemi Corona Kapolsek Kewapante Bagikan Sembako.

Peduli Sesama Di Tengah Pandemi Corona Kapolsek Kewapante Bagikan Sembako.

Tribratanewssikka.com. Maumere – Dalam bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya Covid-19 yang membawa dampak ekonomi bagi warga,  polsek Kewapante kembali membagikan paket sembako kepada beberapa warga yang kurang mampu.

Aksi solidaritas berbagi kasih tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kewapante Iptu Margono, SE dengan mendatangi rumah warga yang berada di Desa Wairkoja Kecamatan Kewapante. Selasa (05/05).

Tujuan dari pembagian paket sembako kepada warga terdampak covid-19 merupakan bagian dari solidaritas polsek Kewapante guna membantu warga kurang mampu, serta membutuhkan uluran tangan di tengah pandemi wabah virus corona. ungkap Kapolsek kewapante.

"Agar seluruh warga Kewapante selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, rajin mencuci tangan, menggunakan masker, tidak keluar rumah kecuali ada suatu hal yang sangat penting, menghindari kerumunan, dan menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter.

“Warga yang mempunyai famili  di perantauan kami minta membantu memberitahukan  agar mereka tidak pulang atau mudik,” Tambahnya.

Semoga bantuan solidaritas ini bermanfaat bagi yang menerimanya dan sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari “ ucap Kapolsek.(h21).