Jumat Sehat, Polres Sikka Bersama Lanal Maumere Lakukan Jalan Santai Bersama

Jumat Sehat, Polres Sikka Bersama Lanal Maumere Lakukan Jalan Santai Bersama
Jumat Sehat, Polres Sikka Bersama Lanal Maumere Lakukan Jalan Santai Bersama

Tribratanewssikka.com, Maumere - Untuk menjaga tubuh tetap bugar dan sehat terlebih di tengah pandemi covid-19, Polres Sikka tiap hari jumat melakukan kegiatan olahraga bersama. Kali ini, jumat sehat diisi dengan kegiatan olahraga jalan bersama personil Lanal Maumere, Jumat (04/12) pukul 06.00 wita.

Rute jalan sehat kali ini cukup jauh, yakni sejauh 12 Km dan dipimpin langsung oleh Danlanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto dan Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., dan diikuti oleh 25 personil Lanal Maumere dan 33 personil Polres Sikka.

Diawali dengan pemanasan yang dilakukan di rumah jabatan Lanal Maumere, di Jalan Wairklau, Kel. Madawat, Kec. Alok, Kab. Sikka dilanjutkan dengan jalan santai menuju Puncak Nilo dengan mengambil rute mengikuti jalan wairklau.

Kapolres Sikka pada kesempatan tersebut mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk memperat sinergitas TNI-Polri khususnya yang bertugas di wilayah Kab. Sikka.

“Kegiatan bersama-sama TNI-Polri tentu bertujuan untuk menjalin dan mempererat sinergitas personil TNI-Polri. Akan ada banyak kegiatan menjelang akhir tahun yang tentu saja melibatkan personil TNI-Polri, oleh karena itu sinergitas harus tetap terjaga,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, personil Polres lainnya menjalankan kegiatan di Mako dengan melakukan pembersihan wilayah mako dan sekitarnya.

“Saya berharap kegiatan seperti ini akan terus berjalan, dan dilanjutkan sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara TNI-Polri khususnya yang bertugas di wilayah Kab. Sikka. TNI-Polri solid, maka akan tercipta Nian Tana Sikka yang aman dan damai,” imbuhnya. (k21)