Cegah Penyebaran Wabah Covid-19, Bhabinkamtibmas Bersama Relawan dan Petugas Jaga Posko Lakukan Penyemprotan

Cegah Penyebaran Wabah Covid-19, Bhabinkamtibmas Bersama Relawan dan Petugas Jaga Posko Lakukan Penyemprotan

IMG-20200414-WA0093

Tribratanewssikka.com , Maumere Guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran wabah covid-19, Bhabinkamtibmas Brigpol Egidius Funan bersama Relawan dan Petugas Jaga Posko melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di Desa Sentuhan Dobo Nuapuu, Kec. Mego, Kab. Sikka. Selasa (14/03/20),

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Relawan, & petugas jaga agar dalam pelaksanaan tugas selalu mengutamakan Keselamatan dalam penyemprotan desinfektan dengan sasaran hanya pada bagian luar rumah/bangunan warga sekitarnya".

"Kegiatan penyemprotan ini bertujuan untuk mengantisipasi penularan (penyebaran) Virus Corona dan untuk menjaga diri dari penyebaran wabah virus corona, kita dapat melakukan langkah-langkah pencegahan seperti selalu mencuci tangan antiseptik atau hand satinizer, pungkasnya.

"Saat di tempat umum seperti pasar sekiranya menggunakan alat pelindung diri setidaknya memakai masker, untuk menghindari sebaran virus corona dan jika tidak ada keperluan yang mendesak, alangkah baiknya berada di rumah tambahnya.

Himbauan tersebut disampaikan untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang sudah merebah di berbagai darah, virus corona tak nampak oleh mata karena sangat kecil, boleh jadi sudah ada di daerah ini. maka waspadalah siapa saja dapat tertular dan menularkan kepada yang lain " Tutupnya. (h21)