Pencegahan Virus Corona Desa Binaan Bhabinkamtibmas Sambangi Posko Terpadu

Pencegahan Virus Corona Desa Binaan Bhabinkamtibmas Sambangi Posko Terpadu

Bhabinkamtibmas Desa Pogon, Kec. Waigete, Kab. Sikka Bripka Oliver V. Raymond Moat Sambangi kegiatan Posko Siaga Covid 19 Desa Binaan hari ini Selasa (14/04).

IMG-20200414-WA0137

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menghimbau kepada relawan dan petugas jaga agar dalam pelaksanaan tugas selalu mengutamakan keselamatan sesuai dengan SOP serta Humanis, tidak arogan dan tidak melakukan kekerasan terhadap warga.

Melakukan patroli diseputaran Desa Pogon menyampaikan agar warga tetap tenang dan mematuhi himbauan dari pemerintah, Guna memutus rantai penyebaran Covid-19 serta peran serta warga dalam menjaga kebersihan diri seperti cuci tangan serta pola hidup sehat". Jelasnya.

Ditempat terpisah Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waigete menekankan, kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar secara rutin melakukan sambang desa guna mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaannya serta dapat menyerap informasi langsung dari warga permasalahan di lingkungannya masing-masing agar terwujud masyarakat Waigete yang aman, damai dan kondusif. (h21)