Ciptakan Malam Yang Aman Dan Kondusif : Polsek Nelle Tingkatkan Patroli

Ciptakan Malam Yang  Aman Dan Kondusif : Polsek Nelle Tingkatkan Patroli

Tribratanewssikka.com - Maumere. Piket Jaga SPKT Regu II Polsek Nelle, Polres Sikka, melaksanakan kegiatan patroli rutin pada Selasa malam. Patroli ini dimulai pukul 20.00 WITA dengan sasaran utama kantor instansi pemerintah, swasta, dan tempat umum lainnya.

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kanit SPKT II Polsek Nelle, AIPDA Gede Arinaya, bersama tiga anggota, yaitu AIPTU Darwis, AIPDA Kadek Budianto, dan AIPDA Nanda Oktavianus. Mereka menggunakan satu unit kendaraan bermotor Bhabinkamtibmas.

 

Rute patroli meliputi Jl. Moan Subu Sadipun, Desa Nelle Urung, dan Desa Nelle Lorang di Kecamatan Nelle, Kabupaten Sikka. Selama patroli, tim fokus pada upaya memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum masyarakat, serta membina ketentraman agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

 

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, patroli bertujuan menciptakan suasana aman baik di pemukiman warga maupun di jalanan, serta melakukan pengawasan terhadap aktivitas masyarakat di wilayah hukum Polsek Nelle.

 

Patroli yang berlangsung selama satu jam ini berakhir pada pukul 21.00 WITA dengan kondisi wilayah tetap aman dan kondusif. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Sikka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.