Etape II Tour de Flores, Polres Sikka dan Instansi Terkait Gelar Pengamanan Ketat

Etape II Tour de Flores, Polres Sikka dan Instansi Terkait Gelar Pengamanan Ketat

POLRES SIKKA - Aparat Kepolisian (Polres Sikka, Polsek jajaran, Brimob Polri Den B Pelopor dan Sat Brimobda NTT ) bersama instansi terkait lainnya menggelar Pengawalan dan Pengamanan ketat jalannya Etape II Tour de Flores (TDF) yang berlangsung pagi tadi pukul 09.00 wita (15/7/2017).

TDF2

Kegiatan pengamanan dan pengawalan ditandai dengan apel persiapan di lapangan apel Polres Sikka yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK pada pukul 07.00 wita dan dihadiri oleh seluruh personil Polres Sikka yang terlibat dalam pengawalan dan pengamanan Etape II Tour de Flores.

index

Adapun kegiatan pengamanan dan pengawalan terhadap para peserta TDF dalam Etape II ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sikka selaku penanggngjawab dan didampingi oleh Kabag Ops Polres Sikka AKP Ibrahim, SH selaku Koordinator Umum Pengamanan TDF di Kabupaten Sikka.

TDF20

"Sistem Pengawalan dan Pengamanan Etape II TDF pagi ini tidak jauh berbeda dengan pengamanan dan pengawalan pada Etape I kemarin, namun hari ini agar lebih diperketat karena sebelum meninggalkan Kota Maumere, para peserta TDF akan berkeliling Kota Maumere sepanjang 7 km, baru kemudian meninggalkan Kota Maumere untuk menuju ke Kota Ende, Kabupaten Ende", kata Kapolres Sikka.

TDF21

Untuk dikatahui bahwa, Stage (Etape) 2 memiliki jarak tempuh 142,8 km dari Kota Maumere, Kabupaten Sikka - Kota Ende, Kabupaten Ende. Pada Etape II TDF Maumere - Ende tersisa 79 peserta berbeda dengan Etape I kemarin yang diikuti oleh 83 peserta, karena terdapat 4 orang atlet menderita sakit.

(Zul zAzg)*

#kamihumaspolri