Akibat Kemarau Panjang, Wakapolres Sikka Beri Bantuan Air Bersih pada Warga di Desa Nelle Barat

Akibat Kemarau Panjang, Wakapolres Sikka Beri Bantuan Air Bersih pada Warga di Desa Nelle Barat

Tribratanews Sikka - Wakapolres Sikka Kompol Muhammad Saleh didampingi Kapolsek Nelle AKP Anastasius Manna menyerahkan bantuan air bersih pada warga di Dusun Halat, Desa Nelle Barat, Kec. Nelle, Kab. Sikka pada hari Selasa siang (19/9/2017).

Wakapolres Sikka mengungkapkan bahwa, maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk membantu masyarakat Kab. Sikka, khususnya warga di Dusun Halat, Desa Nelle Barat, Kec. Nelle, Kab. Sikka yang sedang mengalami kekurangan air bersih akibat kemarau panjang.

IMG-20170920-WA0181

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat Sikka yang ada di daerah pelosok dan juga sebagai wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Sikka dan Polsek jajaran dengan membantu warga yang saat ini sedang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih akibat musim kemarau, ungkap Wakapolres Sikka Kompol Muhammad Saleh kepada Tribratanews Sikka.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, yakni Kabag Sumda Polres Sikka AKP Andreas Manafe dan Kasat Lantas Polres Sikka Iptu Wilfrids Mada, SH serta Kepala Desa Nelle Barat Bpk Paulus Alus.

Tampak warga Dusun Halat, Desa Nelle Barat antusias menerima bantuan air bersih dari Polres Sikka dan mengucapkan terima kasih atas penyerahan air bersih tersebut, sehingga mereka dapat menikmati air bersih yang selama ini kesulitan untuk mendapatkannya.

(Zul zAzg)*

#kamihumaspolri