Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Kanit Binmas Polsek Bola Hadiri Pelantikan Ketua Dan Anggota BPD Waihawa.

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Kanit Binmas Polsek Bola Hadiri Pelantikan Ketua Dan Anggota BPD Waihawa.

Tribratanewsikka – Kanit binmas Polsek Bola Bripka Yohanes Rani  mengikuti giat acara Pengambilan sumpah dan Pelantikan panitia pengisian badan permusyawaratan desa (BPD) Desa Waihawa, Kec. Doreng, Kab.Sikka periode tahun 2020 s/d 2026 bertempat di aula kantor desa Waihawa. Selasa (20/10/20).

Dalam pelantikan BPD Desa Waihawa telah dibentuk panitia pemilihan BPD baru tahun 2020–2026 sebagai Ketua panitia pemilihan BPD Engelinus Engel, Wakil Ketua Karolus Kayetanus, Dekretaris Mersiana Yulianti, sedangkan  Anggota Florianus Nong Ori, Hendrika Afriyani.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ketua dan Anggota BPD ini dipimpin langsung oleh camat Doreng Bapak Polikarpus Manase Mana S.sos M.Com, dan disaksikan tamu undangan dan warga Desa Waihawa.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapala desa Waihawa Vitalis Julius, Kanit Binmas Polsek Bola mewakili Kapolsek Bola, Kades Nenbura,
Babinsa Waihawa, Staf kecamatan doreng, Staf desa Waihawa, Anggota BPD yang lama maupun yang baru dan Tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda desa Waihawa..

Dalam kesempatan itu Kapolsek Bola melalui Kanit Binmas Bripka Yohanes Rani menyampaiakan pesan pesan Kamtibmas mengatakan Pelantikan dan pengambilan sumpah BPD Desa Waihawa sangat perlu untuk melancarkan roda pemerintahan desa sehingga tidak tersendat karena BPD belum terbentuk dan saya berharap terkait penggunaan dana desa harus transparan dan akuntabel sehingga masyarakat dapat menikmati dana desa tersebut".

Bripka Yohanes Rani menambahkan, Pandemi covid -19 masih belum berakhir, saat ini memakai masker sudah menjadi budaya yang selalu di terapkan oleh sebagian besar masyarakat”  ujarnya tutup. (h21)