Fransiskus Stephanus Say, SE Mendaftar Sebagai Bakal Calon Bupati Perseorangan di Pilkada Sikka Tahun 2024

Fransiskus Stephanus Say, SE Mendaftar Sebagai Bakal Calon Bupati Perseorangan di Pilkada Sikka Tahun 2024

Tribratanewssikka. Com - Maumere. Kamis, 9 Mei 2024, pukul 15.20 WITA, Sekretariat DPD Golkar Kabupaten Sikka kedatangan saudara Fransiskus Stephanus Say, SE, mantan Anggota DPRD Kabupaten Sikka periode 2019-2024, yang saat ini juga terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sikka periode 2024-2029 dari Partai Gerindra. 

Fransiskus Stephanus Say, SE tiba di lokasi bersama dengan rombongan dan disambut oleh Ketua Tim Panitia 4 Golkar Kabupaten Sikka, Bapak Nafarete Situ Mekeng, serta pengurus Sekretariat DPD Golkar Kabupaten Sikka.

 

Pada pukul 15.45 WITA, Fransiskus Stephanus Say, SE menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati kepada Panitia Tim 4 Golkar Kabupaten Sikka, yang diterima oleh Ketua Panitia, Bapak Nafarete Situ Mekeng, beserta anggota panitia lainnya.

 

Fransiskus Stephanus Say, SE, yang juga telah mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Sikka di beberapa partai politik seperti PKB, PSI, Garuda, Nasdem, dan Golkar, meninggalkan Sekretariat DPD Golkar Kabupaten Sikka pada pukul 16.15 WITA.

 

Kegiatan pendaftaran tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan tertib, dimonitoring oleh Unit I Sat Intelkam Polres Sikka, serta menjadi bagian dari persiapan Pilkada Sikka tahun 2024.