Kegiatan Patroli Rutin Polsek Bola Polres Sikka: Menjaga Ketertiban dan Keamanan Wilayah

Kegiatan Patroli Rutin Polsek Bola Polres Sikka: Menjaga Ketertiban dan Keamanan Wilayah

Tribratanewssikka.com-Maumere, Kamis, 04 Juli 2024, Polsek Bola Polres Sikka melaksanakan kegiatan patroli rutin untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Bola. Patroli yang dimulai pukul 09.00 WITA ini dipimpin oleh Kanit SPKT 2 Polsek Bola, Bripka Yohanes Heri Kriswanto, bersama anggota jaga Bripka Maxi M. Epu dan Bripka Stevanus Darmianus.

Patroli rutin ini menyasar berbagai kantor instansi pemerintah dan swasta, serta tempat fasilitas umum. Rute patroli meliputi Jalan Raya Ipir, tepatnya di Desa Watukrus, Kecamatan Bola, Kabupaten Sikka.

 

Sasaran Patroli Kantor instansi pemerintah dan swasta Tempat fasilitas umum dengan Rute Patroli Jalan Raya Ipir, Desa Watukrus, Kecamatan Bola, Kabupaten SikkaSelama kegiatan patroli, tim berfokus pada beberapa tujuan utama, antara lain

 

Memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum masyarakat Membina ketentraman agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) tetap aman dan kondusif. Melaksanakan pengawasan terhadap seluruh kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polsek Bola.

 

Kegiatan Patroli menggunakan satu unit kendaraan dinas Verza Bhabinkamtibmas, tim patroli berhasil menciptakan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat setempat. Patroli berakhir pada pukul 10.00 WITA tanpa adanya insiden yang mengganggu ketertiban umum.

 

Kegiatan patroli rutin ini merupakan salah satu upaya Polsek Bola Polres Sikka untuk terus memastikan keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta memberikan rasa aman bagi seluruh warga.