Gelar Ops Zebra Turangga 2024, Sat Lantas Polres Sikka Pasang Stiker Himbauan

Gelar Ops Zebra Turangga 2024, Sat Lantas Polres Sikka Pasang Stiker Himbauan

Tribratanewssikka.com ~ Maumere • Menciptakan Kamseltibcar Lantas di Kabupaten Sikka serta dalam rangka Operasi Zebra Turangga 2024, Sat Lantas Polres Sikka lakukan pemasangan Stiker Himbauan, Bertempat di depan kantor Mapolres Sikka, Minggu, 20/10/2024.

 

Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinasti H. S.I.K. M.M., melalui Kasat Lantas AKP Ratna Yuda Tupong mengungkapkan, pemasangan stiker Himbauan yang dilakukan pihaknya tersebut merupakan langkah preemtiv dalam menciptakan Kamseltibcar Lantas di Kabupaten Sikka sehingga dapat menekan angka pelanggaran serta lakalantas.

”stiker Himbauan kami pasang di beberapa titik serta dikendaraan umum.” Ungkap Kasat Lantas.

Dijelaskan oleh Kasat Lantas, selain memasangkan stiker, pihaknya juga melakukan himbauan secara langsung serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tata tertib berlalu lintas sehingga tercipta kenyamanan dalam berkendara di Kabupaten Sikka.

 

” upaya ini kami lakukan bertepatan dengan operasi zebra Turangga 2024 yang kami gelar.” Jelas Kasat Lantas.

 

Didampingi memasang Stiker, memberikan himbauan, Kasat Lantas mengatakan bahwa pihaknya juga menggalakkan kegiatan Polsanak diseluruh sekolah dasar yang ada di Kabupaten Sikka sehingga nantinya diharapkan dapat menjadi duta keselamatan berlalu lintas bagi diri sendiri, keluarga, serta orang lain sejak dini.

 

”kita berikan edukasi dan ciptakan kesadaran berlalu lintas sejak dini dan Polsanak ini kami laksanakan di TK Yosudarso.” Pungkas Kasat Lantas Polres Sikka.