Hadiri Rapat Koordinasi dan Pembentukan Panitia Persiapan HUT RI Ke-79 Tingkat Kecamatan Lela

Hadiri Rapat Koordinasi dan Pembentukan Panitia Persiapan HUT RI Ke-79 Tingkat Kecamatan Lela

Tribratanewssikka.com-Maunere, Kamis, 11 Juli 2024, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi dan Pembentukan Panitia Persiapan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 di tingkat Kecamatan Lela. Acara ini berlangsung di Aula Kantor Camat Lela, Desa Lela, Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka, dimulai pukul 10.00 WITA dan berakhir pada pukul 13.30 WITA.

Rapat ini dipimpin oleh Sekcam Lela, Bapak Karaeng Korebima, yang turut dihadiri oleh seluruh Pejabat Kepala Desa se-Kecamatan Lela, Ketua BPD dari setiap desa, serta perwakilan dari Puskesmas Nanga dan Polsek Lela, termasuk Kanit SPKT 1 Polsek Lela, Aipda Simon Moat Sola.

 

Dalam rapat ini, dibentuklah Panitia Persiapan yang dipimpin oleh Sekretaris Camat Lela. Susunan panitia meliputi Ketua Panitia dari Sekretaris Camat Lela, Wakil Kepala Desa Du sebagai Wakil Ketua, dan Sekretaris dari Penjabat Desa Lela.

 

Pembentukan seksi kegiatan juga telah ditetapkan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan upacara, termasuk Seksi Upacara yang akan melibatkan berbagai pihak dari Linsek, TK/Paud, SD, SMP, Tomas dan Toga, serta Anggota DPRD Kabupaten Sikka Dapil III Lela.

 

Adapun tempat upacara telah ditentukan di Lapangan Sepak Bola Lela, dengan persiapan perlengkapan, konsumsi, P3K, dan rohani yang dikoordinasikan oleh masing-masing seksi yang telah ditunjuk.

 

Sekretaris Panitia HUT RI Ke-79 Tahun akan mengagendakan rapat lanjutan pada tanggal 22 Juli 2024 untuk merumuskan langkah-langkah selanjutnya guna memastikan kesuksesan acara perayaan tersebut.

 

Foto dokumentasi kegiatan dapat dilihat terlampir untuk menambah pemahaman akan proses persiapan yang telah dilakukan.Rapat berjalan dengan lancar dan aman, menunjukkan komitmen dan kerja sama yang baik dari seluruh pihak terkait dalam mempersiapkan perayaan HUT RI Ke-79 di Kecamatan Lela.