Hari Pertama Polres Sikka Laksanakan Operasi Keselamatan.

Hari Pertama Polres Sikka Laksanakan Operasi Keselamatan.
Hari Pertama Polres Sikka Laksanakan Operasi Keselamatan.

tribratanewssikka.com, Maumere- Polres Sikka dihari pertama melaksanakan Operasi Keselamatan 2022 dengan menerjunkan Personil Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Sikka yang kegiatanya  dilaksanakan di Terminal Lokaria, Desa. Habi, Kec. Kangae, Kab. Sikka. Rabu, 2/3/2022.

 

Adapun dari Kegiatan ini dilaksanakan yaitu dengan memberikan himbauan berupa Penggunaan Helem dan Kelengkapan kenderaan, mentaati protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 serta membagi bagikan masker secara gratis Kepada warga masyarakat pengguna jalan raya. 

 

Kegiatan Operasi Keselamatan 2022 ini  mengedepankan tindakan preventif dalam bentuk kegiatan sosialisasi dan himbauan agar dapat menimbulkan kesadaran pengguna jalan untuk disiplin serta taat terhadap aturan dalam berlalu lintas dan selalu menjaga protokol kesehatan Covid-19.

 

Operasi keselamatan 2022 bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. Tidak hanya itu, operasi juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga protokol kesehatan (prokes) di masa pandemi Covid-19.

 

Kegiatan Operasi Keselamatan 2022 ini di gelar selama 14 hari kedepan dari tanggal 1- 14 Maret 2022.

 

diharap dengan adanya Operasi Keselamatan ini, kepatuhan dan disiplin masyarakat di Kab. Sikka terhadap lalu lintas serta prokes semakin meningkat. (h17)