"Polsek Lela Polres Sikka Amankan Jalan Santai HUT SDI XIV Lela Ke-50 Tahun dengan Lancar dan Sukses"

Tribratanewssikka.com-Maumere. Kamis, 01 Agustus 2024, Polsek Lela Polres Sikka berhasil mengamankan dan mengawal kegiatan jalan santai dalam rangka merayakan HUT SDI XIV Lela yang ke-50. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 06.00 WITA di ruas Jalan Hepang-Sikka, Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka.

Jalan santai ini diikuti oleh seluruh siswa/i, alumni, serta orang tua siswa, dengan total peserta mencapai 101 orang. Kegiatan yang dipimpin oleh Plt Kepala Sekolah Ibu Anastasia Yeni, S.Pd, melibatkan rute mulai dari Gerbang Masuk Desa Lela, melewati Lapangan Sepak Bola Lela, dan berakhir di Halaman SDI XIV Lela.

 

Pengawalan dan pengamanan yang dilakukan oleh Personel Polsek Lela Polres Sikka sesuai dengan Surat Permintaan Pengamanan Nomor: 06/1/20.6.7.10/SDI.L/2024, berlangsung dengan sukses dan tanpa insiden berarti.

 

Perlu diketahui bahwa tim pengamanan dalam kegiatan tersebut adalah : Aiptu I Nengah Mertayasa. Aipda Adrianus Nonte. Aipda Simon Moat Sola dibantu dengan kendaraan operasional, yaitu satu unit Ranmor R2 Samapta dan satu unit R2 Bhabin, yang berfungsi memastikan keamanan dan kelancaran acara. Kegiatan ini berakhir pada pukul 08.00 WITA dengan hasil yang memuaskan, dan seluruh rangkaian acara berjalan aman dan lancar.

 

Sebagai catatan tambahan, perayaan HUT juga diselenggarakan oleh beberapa sekolah lainnya, seperti SDK Napungliti yang merayakan HUT ke-70 dan SMPK Bunga Fatima Lela yang merayakan HUT ke-68.

 

Dengan keberhasilan pengamanan ini, Polres Sikka menunjukkan komitmennya dalam mendukung dan memastikan keamanan kegiatan-kegiatan penting di wilayahnya.