Harmoni dan Semangat: Kapolres SIKKA Memimpin Apel Pagi dengan Penuh Kehangatan dan Motivasi

Harmoni dan Semangat: Kapolres SIKKA Memimpin Apel Pagi dengan Penuh Kehangatan dan Motivasi

Tribratanewssikka.com - Maumere. Apel pagi yang penuh kehangatan, Kapolres Sikka, AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., memimpin apel di lapangan Mako Polres Sikka pada Selasa, 16 April 2024 pukul 07.30 Wita. 

Dalam pidatonya, Kapolres Sikka menyambut kembali seluruh personel Polres SIKKA dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan izin dan cuti, serta mengucapkan permohonan maaf lahir batin kepada PJU Polres Sikka dan seluruh personel.

 

Beliau juga menegaskan pentingnya kedewasaan dalam menjalankan tanggung jawab yang diberikan serta memperingatkan bahwa rangkaian kegiatan Operasi Ketupat telah berakhir, dan saatnya kembali menjalankan rutinitas tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme.

 

Sebelum mengakhiri apel, beliau meminta seluruh personel Polres Sikka untuk membentuk barisan yang rapi guna saling bersalaman antara pimpinan, PJU, dan segenap personel Polres Sikka. Suasana apel hari ini, sangat hangat dan penuh kekeluargaan, di mana seluruh anggota saling memaafkan dan berjabatan tangan. 

 

Kehangatan tersebut menunjukkan hubungan yang harmonis antara pimpinan dan personel Polres Sikka, yang diharapkan dapat menjadi motivasi bagi semua anggota untuk mempererat hubungan dan menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas kepolisian.