Jelang Ops Lilin Ranakah 2021, Polres Sikka Laksanakan Rakor Lintas Sektoral

Jelang Ops Lilin Ranakah 2021, Polres Sikka Laksanakan Rakor Lintas Sektoral

Menjelang Operasi Lilin Ranakah 2021 Polres Sikka, Polda NTT, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral bertempat di ruangan PPKO Polres Sikka, Jln. A. Yani, No. 1, Kel. Kota Baru, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka. Selasa (20/12/2021) pukul 09.00 WIB.
Kegiatan tersebut di buka dan dipimpin oleh Kapolres Sikka AKBP SAJIMIN, S.I.K., M.H, dan di dampingi oleh Palaksa Lanal Maumere, Letkol Samsul Bahari W.M.X, Opsla Kasdim 1603 Sikka Mayor Inf. Pande Gede S.
“Pada pelaksanaan Operasi Lilin Ranakah 2021 tahun ini, diharapkan peran serta sinergitas dan kerjasama yang baik dari seluruh pihak yang terlibat guna mewujudkan Kamtibmas yang tetap kondusif ditengah Pandemi Covid-19,” ujar Kapolres Sikka mengawali sambutan.
Selanjutnya, Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sikka AKBP SAJIMIN, S.I.K, M.H menyampaikan Ucapan Trimakasi Atas dukungan dari semua Instansi terkait dalam menghadapi kegiatan pengamanan OPERASI LILIN RANAKAH 2021. Kemudian  Kapolres mengharapkan agar tiap Intansi saling memberikan informasi dan berkoordinasi sehingga bisa ada antisipasi misalnya dari Pelni memberikan masukan terkait pelayaran Kapal Pelni untuk mengantisipasi lonjakan Penumpang Kapal Pelni.
Kapolres Sikka AKBP SAJIMIN, S.I.K, M.H meminta Bagian Operasi harus bisa menentukan Personil pengamanan dan disesuaikan dengan perkembangan situasi dilapangan. dan harapannya dalam Pandemi  Covid 19 Dinas Kesehatan Kab. Sikka berperan aktif pengecekan dalam rangka penegakan Protokol Kesehatan, juga selalu memperhatikan Evakuasi Mitigasi Bencana, Semoga Kegiatan Nataru berlangsung aman dan lancar.’ Pungkas Bapak Kapolres.CF7