Jumat Curhat Bersama Masyarakat Kelurahan Wailiti dan para PJU Polres Sikka

Jumat Curhat Bersama Masyarakat Kelurahan Wailiti dan para PJU Polres Sikka

Tribratanewssikka.com, Maumere  - Polres Sikka rutin melaksanakan jumat curhat bersama masyarakat guna mendengarkan langsung semua keluhanan dan masukan dari masyarakat dengan cara turun langsung di tengah masyarakat, duduk bersama dan juga langsung menanggapi keluhan dan masukan dari masyarakat tersebut.

Jumat ini, (3/3), para pejabat jajaran utama (PJU) Polres Sikka turun langsung ke wilayah Kelurahan Wailiti tepatnya di rumah Bapak Mehan Jalan Maumere - Magepanda Rt.03/Rw.08, K, Jln. , Kel. Wailiti, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka.

Dari pantauan langsung Humas Polres Sikka, masyarakat terlihat antusias memberikan masukan dan pertanyaan dalam suasana hangat kekeluargaan kepada narasumber dalam hal ini langsung dari Kasat Intelkam Polres Sikka, Kasat Lantas Polres Sikka, Kasat Binmas Polres Sikka dan Kasie Propam Polres Sikka.

Setiap sesi pertanyaan diberikan kesempatan kepada 3 (tiga) orang untuk mengajukan pertanyaan maupun masukan terkait dengan kamtibmas kepada para PJU Polres Sikka yang hadir.

Dalam beberapa sesi tanya jawab masyarakat sangat antusias menanyakan terkait pengurusan SKCK, situasi kamtibmas di wilayah setempat, terkait kekerasan dalam rumah tangga dan lainnya.

Dalam sebuah sesi, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polres Sikka yang sudah bersedia turun langsung di tengah masyarakat untuk mendengarkan masukan dan keluhan langsung dari masyarakat, dan ini merupakan hal baru dan masyarakat sangat antusias terhadap hal ini.

Diakhir kegiatan, Kasat Lantas Polres Sikka memberikan sebuah bolla volley kepada para pemuda untuk kegiatan olahraga bersama pemuda di wilayah setempat.