Pengamanan Misa Sambut Baru di Gereja Paroki ST. VINCENCIUS A PAULO FEONDARI Oleh Bhabinkamtibmas

Pengamanan Misa Sambut Baru di Gereja Paroki ST. VINCENCIUS A PAULO FEONDARI Oleh Bhabinkamtibmas

Maumere, Menjelang pelaksanaan Perayaan Komuni Suci Pertama atau Sambut Baru Sekeuskupan Maumere, pada hari Minggu tanggal 02 April 2024 pukul 10.00 wita telah diilaksanakan kegiatan Pengamanan kegiatan Misa Komuni Suci Pertama atau Sambut Baru di Gereja Paroki ST. Vincentius A Paulo Feondari oleh Bhabinkamtibmas Polsek Paga Aipda I Dewa Gede Swijana.

Pengamanan ini untuk umat Katolik yang mengikuti  Misa Hari Minggu di Gereja Paroki ST. Vincentius A Paulo Feondari. Misa dipimpin oleh Pastor paroki  Peter Ferdynandus Walewele dan Pater Yan dan mengusung tema  "Ambilah, inilah tubuhku, inilah darahkan, darah perjanjian, yang di tumpahkan bagi banyak orang"
Komuni Suci pertama diikuti sebanyak 84 orang dengan rincian, Laki laki  41 orang, Wanita  43 orang.


Kegiatan pengamanan  dimaksudkan, agar personil Polri dapat melakukan pendekatan kepada warga masyarakat atau umat yang mengikuti Misa Sambut Baru di Gareja St. Vincencius A Paulo Feondari, sehingga  terjalinnya  hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat atau umat sehingga  dapat  mendukung setiap tugas Kepolisian dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang selalu Kondusif aman dan tentram. Memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat yang mengikuti Sambut Baru pada hari Minggu di Gereja Paroki St. Vincencius A. Paulo Feondari.


Dengan adanya pengaman ini masyarakat atau umat mengapresiasi langkah pengamanan oleh Polri.
Kegiatan  pengamanan  Gareja Paroki St. Vincencius A Paulo Feondari selesai pada pukul 13.00 wita, berjalan dengan aman dan lancar.