Jumat Curhat, Kasat Binmas Dengarkan Keluhan Pengguna Pasar Wairkoja

Jumat Curhat, Kasat Binmas Dengarkan Keluhan Pengguna Pasar Wairkoja

Tribratanewssikka.com, Maumere - Menjadi agenda rutin Polres Sikka, Jumat Curhat kali ini berdiskusi dengan warga masyarakat di Kecamatan Kewapante dan sekitarnya. Kegiatan dilaksanakan Aula di Kantor Pasar Wairkoja, Jln. Kloanglagot, Desa Wairkoja, Kec. Kewapante, Kab. Sikka, Jumat (25/8).

Kegiatan Jumat Curhat kali ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sikka AKP Markus M. Subang bersama personil Sat Binmas Polres Sikka.

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polres Sikka, khususnya pagi ini di wilayah Kecamatan Kewapante dan sekitarnya.

“Kami lakukan Jumat Curhat di wilayah Hukum Polres Sikka berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Tentunya setiap wilayah berbeda masalahnya dengan wilayah lainnya,” ungkapnya.

Kasat Binmas mengungkapkan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutupnya.