Kabag Ops Pimpin Patroli dan Pengecekan Pos Ops Lilin Turangga 2023

Kabag Ops Pimpin Patroli dan Pengecekan Pos Ops Lilin Turangga 2023

Tribratanewssikka.com, Maumere – Memastikan keamanan saat perayaan Natal, Kabag Ops AKP Syafrudin memimpin personil melaksanakan patroli dan pengecekan pos pam operasi lilin turangga 2023.

Pos yang menjadi sasaran patroli dan pengecekan tersebut yakni pos pengamanan Patung Selamat Datang, Pos Pengamanan Gelora Samador, Pos Pengamanan Monumen Tsunami dan Posko Terpadu Pelabuhan Lorens Say Maumere.

Kabag Ops mengatakan, patroli dan pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kelengkapan anggota di pos pengamanan.

“Kita lakukan pengecekan di Pospam dalam rangka memastikan kesiapan dan kelengkapan anggota Operasi Lilin Turangga 2023,” jelasnya, Selasa (25/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kabagops juga mengingatkan para anggota yang bertugas agar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Selain itu, AKP Syafrudin juga meminta kepada semua petugas pengamanan agar selalu meningkatkan kewaspadaan.

‘’Untuk petugas, kita minta agar selalu waspada, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab namun harus tetap memperhatikan kesehatan diri,’’ ujarnya.

Kabagops berharap, selama Nataru ini masyarakat Kabupaten Sikka turut membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah.

‘’Harapannya, pelaksanaan Nataru di wilayah hukum Polres Sikka  ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,’’ pungkasnya.