KAPOLDA NTT : PERSONIL POLRI HARUS BANTU SUKSESKAN PEMBANGUNAN

KAPOLDA NTT : PERSONIL POLRI HARUS BANTU SUKSESKAN PEMBANGUNAN
DSC00744

Bapak Kapolda NTT Brigjen Pol. Drs. E. Widyo Sunaryo mengajak agar seluruh personil Polri, khususnya personil Polres Sikka harus turut serta membantu menyukseskan program pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah. Selasa (23-2-2016 pukul 15.40 wita)

Hal ini dikatakan oleh Kapolda NTT saat melakukan Tatap Muka dengan seluruh personil Polres Sikka dan personil Brimob Den B Pelopor di Aula Kemala Polres Sikka, kemarin. Kapolda NTT mengatakan hal tersebut guna meneruskan arahan dan atau perintah langsung dari Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo saat rapat terbatas dengan para pejabat tinggi TNI-POLRI di Istana Negara beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut, Bapak Kapolda NTT mengatakan bahwa saat ini pemerintah, baik itu pemerintah pusat maupun pemerintah daerah sedang gencar melaksanakan pembangunan hingga ke pelosok-pelosok demi menghidupkan roda perekonomian masyarakat, karena dengan infrastruktur yang memadai maka roda perekonomian dapat berputar cepat yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Langkah konkrit personil POLRI dalam membantu menyukseskan pembangunan, yaitu dengan menciptakan situasi yang aman dan tertib di lingkungan masyarakat di dalam wilayah hukumnya, sehingga proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar. Serta tidak terburu-buru menindak atau memeroses kasus korupsi saat proses pembangunan sedang berjalan. Sebaiknya ditunggu hingga usai proses pembangunannya, bila ada kerugian negara atau lainnya barulah dapat diproses atau ditindak secara hukum.

Untuk diketahui, sebelum pengarahan oleh Bapak Kapolda NTT, terlebih dahulu dilakukan paparan Laporan Kesatuan Polres Sikka secara terperinci oleh Bapak Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK