Kapolres Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Kapolres Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., memberikan penghargaan kepada 2 orang personilnya, atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas tanpa cacat dan juga secara aktif terlibat dalam kegiatan vaksinasi covid-19 Polres Sikka. Pemberian pengharagaan tersebut berlangsng di lapangan apel Polres Sikka, Senin (11/10) pagi.

Adapun personil yang diberi pengharagaan antara lain :

  1. Akp Siprianus Raja, Jabatan Kasubbagdalops Bagops Polres Sikka, diberikan reward atau atas prestasi kinerja dan loyalitas berdinas selama 35 tahun tanpa cacat, serta secara aktif sebagai Ketua Tim dalam Program Vaksinasi Covid-19 Polres Sikka;
  2. Pengatur Muda Khetereda Batsira, Jabatan Banum Sidokes Polres Sikka, diberikan reward atas prestasi dan kinerjanya sebagai vaksinator covid-19 Polres Sikka dengan capaian di atas 2.000 suntikan vaksin.

Dalam amanatnya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada penerima penghargaan atas dedikasi dan kinerjanya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab. Kapolres berharap, pemberian penghargaan tersebut dalam memacu dan memotivasi anggota Polres Sikka yang lain untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat.

“Secara pribadi dan kesatuan, Saya Kaporles Sikka mengucapkan terima kasih dan selamat kepada personil Polres Sikka yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya. Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis. Ikhlas dan semangat disertai hati tulus,” tutur Kapolres Sikka.

Turut hadir dalam upacara pemberian penghargaan tersebut, PJU Polres Sikka dan perwira Polres Sikka, serta seluruh personil Polres Sikka dan ASN. (k21)